oleh

BEM Raharja dan Golkar Rescue Suplai Bantuan Untuk Korban Banjir

Kabar6-Tim relawan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Green Kampus Raharja dan Golkar Rescue mulai menggalang aksi peduli terhadap korban banjir di Kota Tangerang.

Langkah galang kepedulian tersebut ditandai dengan memberikan bantuan logistik yang dibutuhkan korban banjir, seperti beras, makanan ringan, selimut, sabun mandi hingga susu.

Bantuan disalurkan sejak Kamis (17/1/2013) hingga Jumat (18/1/2013) bagi warga korban banjir di titik evakuasi dan posko banjir yang tersebar di berbagai pelosok wilayah Kota Tangerang.

Sekjen Partai Golkar, Abbas Sunarya yang bertindak sebagai pembimbing relawan memfokuskan agar bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran dan langsung diterima oleh para korban banjir.

“Kita sangat mengkhawatirkan kesehatan para anak-anak dan lansia. Untuk itu, kita berharap agar bantuan yang kita salurkan ini bisa tepat sasaran,” ujar Abbas lagi.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur yang terjun langsung kesejumlah lokasi banjir mengatakan, bahwa saat ini yang dibutuhkan warga adalah bantuan nyata.

“Masyarakat korban banjir sudah sangat menderita. Jadi, kita tidak perlu berfikir dan diskusi panjang lagi. Melainkan kita harus terjun langsung menggapai titik-titik banjir untuk menyalurkan bantuan,” ujar Abdul Syukur sambil melakukan penyisiran lokasi banjir di Kecamatan Ciledug.(Arsa)

Berita Terbaru