oleh

Belum Sempat Ditebang Pohon di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung Makan Korban

Kabar6- Anggota kepolisian dari Polsek Kota yang juga anggota Babinkamtibmas Kelurahan Kabayan, Bripka M Imadeni Sisita mengatakan telah merencanakan akan menebang pohon pohon yang dianggap rawan tumbang dan membahayakan di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung.

” Sudah direncanakan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Raungan (DPUPR) akan menebang pohon-pohon yang dianggap membahayakan,” ujarnya Rabu (8/1/2020).

Sayang sebelum merealisasikan rencananya itu, pohon Lamtoro lebih dulu tumbang dan menimpa seorang pengguna jalan yang sedang melintas. Ibing (50) warga Kampung Lebakseuruh, Kelurahan Kadu Merak, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang tewas tertimpa pohon Lamtoro di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung tiba-tiba tumbang, Selasa (7/1/2020).

Imadeni sempat memberikan perhatian ke salah satu pohon yang tak jauh dari dari pohon Lamtoro yang tumbang karena kondisinya mengkhawatirkan.”Yang dikhawatirkan itu yang dekat jembatan itu. Tapi malah kejadian sebelum yang Pom bensin (Kadubanen),”terangnya.

**Baca juga: Pengendara motor di Pandeglang Tewas Tertimpa Pohon Lamtoro.

Sementara Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr Kordiat mengatakan, saat Ibing di bawa ke UGD keadaan sudah meninggal. Ia menduga korban meninggal saat diperjalanan. Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, mengalami luka di bagian kepala dan leher.”Memar di bagian kepala dan leher,”tandasnya. (aep)

Berita Terbaru