oleh

Belum Ada Calon, Seorang Wanita Sudah Rancang Pesta Pernikahan Sejak Usia 10 Tahun

Kabar6-Bagi Theresa Mahon (38), merencanakan pernikahan tidak hanya monopoli pasangan yang tengah menjalin hubungan serius. Wanita yang tampil berbusana pengantin lengkap dengan tiara di kepalanya dalam acara bincang-bincang ‘This Morning’ ini justru tengah menjomblo.

Rupanya, melansir nzherald, Theresa memang telah memiliki rencana matang untuk pernikahannya. Penggemar Cinderella itu mengaku sudah punya pesta pernikahan impian sejak usia 10 tahun. “Aku masih menonton film Cinderella, aku suka bagaimana dia pergi dari hidupnya yang keras dan berubah jadi pengantin cantik. Dia punya pria yang dia cintai. Itulah impianku,” katanya.

Meskipun belum ada calon suami, Theresa sudah membeli gaun pengantin yang dipakainya ke acara talkshow tersebut. Dia juga telah memesan sepatu kaca bak Cinderella.

Biaya baju pengantin, sepatu kaca dengan segala aksesorisnya itu menghabiskan biaya sekira Rp28 juta. Impian Theresa lainnya adalah menikah di kastil. “Aku ingin menikah di kastil seperti Cinderella. Disneyland dulu tidak bisa melaksanakan pernikahan, tapi sekarang telah diizinkan,” ungkap Theresa. ** Baca juga: Selama 3 Tahun Gadis Ini Selalu ‘Telanjang Kaki’

Sebelumnya, Theresa hampir menikah dengan seorang pria, tapi pernikahan tersebut gagal. Meski begitu, ia tetap merencanakan pesta pernikahan impiannya sejak kecil.(ilj/bbs)

Berita Terbaru