oleh

Belasan PNS Terjaring Razia Satpol PP Kota Serang

Kabar6-Satpol PP Kota Serang, Banten, merazia Pegawai Negri Sipil (PNS) yang berkeliaran di Mal Kota Serang saat jam kerja, Selasa (24/11/2015).

 

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring belasan PNS Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dari beberapa titik pusat perbelanjaan.

 

“Ini adalah bagian dalam penegakan Perda sekaligus untuk meningkatkatkan kinerja. Para PNS itu kita razia karena berkeliaran saat jam kerja,”ujarnya Kabid Trantib Satpol PP Kota Serang, Daru Hartono.

 

Dalam razia tersebut, seorang PNS berseragam dinas Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Serang sempat marah-marah kepada petugas Satpol PP yang melakukan pendataan.

 

“Kalau yang tadi marah-marah kita tetap data. Kita tampung alasannya. Dan, dari data itu kita langsung serahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD),” ujarnya. ** Baca juga: Pascateror Bom Paris, Tim Gegana Siaga di Bandara Soetta

 

Daru menyebut, bila PNS harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Dalam waktu dekat juga kita akan melakukan razia anak sekolah yang bolos di Warnet, Stadion dan tempat-tempat keramaian,”ujarnya.(fir)

Berita Terbaru