oleh

Belasan Orang Mengamuk di Lapo Tuak Tangerang

Kabar6-Sekelompok orang tak dikenal mengamuk di sebuah lapo tuak di Jalan Daan Mogot, Gang Ancol, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (20/6/2015).

Belum diketahui pasti motif dibalik penyerangan tersebut. Namun, akibat penyerangan itu, tiga supir angkot roda niaga rute Serpong-Kalideres yang tengah asik minum tuak, babak belur dihajar menggunakan balok kayu.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, ketiga supir angkot yang menjadi korban tersebut masing-masing bernama Jaelani, Yasri dan Guntur Silalahi.

Akibat luka-luka yang diderita, dua dari tiga korban, yakni Yasri dan Guntur kini mendapatkan penanganan medis di RSUD Tangerang. Sementara Jaelani belum diketahui nasibnya. Diduga, Jaelani kabur menyelamatkan diri.

“Penyebabnya saya juga belum tahu. Awalnya, belasan orang itu datang dan langsung menyerang Jaelani. Kemudian, orang yang ada di lapo itu juga diserang, termasuk saya,” ujar Yasri saat ditemui kabar6.com di RSUD Tangerang.

Akibat penyerangan itu, Yasri sendiri menderita luka robek dibagian kepalanya, hingga harus mendapatkan sepuluh jahitan. Sedangkan Guntur juga mengalami nasib yang tak jauh berbeda dengan Yasri. **Baca juga: Begini Terbongkarnya Kenakalan The First Saat Ramadhan.

Kasus penyerangan itupun kini ditangani oleh petugas Polsek Kota Tangerang.(arsa)

Berita Terbaru