oleh

Belajar di Rumah, Telkomsel Tawarkan Paket Data Harga Kompetitif

Kabar6-General Manager Consumer Sales Regional Western Jabodetabek of Telkomsel, Kuntung Wahyudi mengatakan, pihaknya mendukung untuk pendidikan secara online tetap bisa berlangsung dengan beberapa produk maupun layanan yang dihadirkan.

Salah satunya yaitu yang pertama kami hadirkan layanan CloudX dan Vidcon. Guru dan peserta didik bisa interaktif melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah pakai layanan online.

“Kami persiapkan produk berupa paket-paket yang sangat kompetitif yang harganya jauh lebih murah kalau penggunaan secara umum, untuk tenaga pengajar, guru dan di dunia pendidikan maupun, untuk siswa, itu bisa mendapatkan paket-paket data dari Telkomsel dengan harga yang murah untuk keberlangsungan pendidikannya,” terangnya.

Lanjutnya, salah satunya adalah kalau kita bicara mengenai untuk tenaga pengajar maupun karyawan pihaknya mempunyai paket society yang memang dikhususkan untuk tenaga pengajar, tenaga pendidikan maupun kesehatan, dimana paket-paket nya sangat kompetitif mulai dari harga 40 ribu sampai harga 100 ribu dengan kuota sangat besar.

“Misalnya dengan 100 ribu kita, bisa mendapatkan 50 GB, jadi diskonnya itu hampir 60 persenan. Kemudian untuk kebutuhan conference melalui CloudX siswa itu juga bisa membeli paket-paket lewat aplikasinya Telkomsel atau my Telkomsel itu dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari harga 3 ribu 2 giga sehari, sampai hanya,12 ribu untuk 20 giga seminggu,” tuturnya.

Dijelaskannya, paket itu mulai dari Rp5-8 juta perbulan. Paket Rp5 juta mendapatkan 1,2 TB, kemudian yang Rp8 juta mendapatkan 2,4 TB yang bisa dibagikan kepada para siswanya.

**Baca juga: Dukung Belajar di Rumah, Dindik Tangsel dan Telkomsel Kerjasama.

“Pembagiannya bisa mulai dari 1 giga sampai 2 giga per siswa, tergantung sekolah mau pembagian seperti apa. Kalau Bulk Edu sifatnya reguler, bisa dipakai untuk apapun, tapi karena memang ini untuk mendukung dunia pendidikan,” jelas Kuntung.

“Kami berharap tentunya siswa yang mendapatkan paket tersebut memang betul-betul dimaksimalkan untuk mendukung fasilitas pembelajaran secara online,” tambahnya.(eka)

Berita Terbaru