oleh

Bekas Taman Lampion Kini Jadi Layaknya Desa Seram Bak di Film Vampir Kuno

Kabar6-Lokasi yang pernah di buat sebagai kawasan taman jajan, kini berubah menjadi layaknya sebuah desa seram bak di film-film vampir kuno era tahun 90 an.

Ya, lokasi itu berada di sisi Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, tepatnya berada disamping PT Argo Pantes.

Kawasan itu pertama kali di kenal kan sebagai ‘Maze Mart, semacam untuk area taman jajan dan bersantai keluarga. Bahkan, di awal usahanya, sejumlah stand dagang yang tersedia di area tersebut, sudah banyak di pesan oleh orang-orang ternama, baik artis maupun pejabat.

Sayang disayang, nampaknya usaha itu tak berjalan maksimal, hingga akhirnya di tutup, pada akhir tahun 2016 lalu. Meski begitu, lokasi tersebut sempat di hidupkan lagi menjadi kawasan hiburan berkonsep taman Lampion di Tahun 2017 walaupun akhirnya juga tak lagi berjalan.

**Baca juga: Berikut Sejumlah Rumah Sakit Di Banten Terancam Penurunan Kelas.

“Iya bangkrut itu sudah lama. Gak tau, memang disitu tuh susah sekali kalau di buat apa-apa,” ungkap Bang Udin Kobra, salah seorang tokoh diwilayah setempat.

Kini, sisa-sisa dekorasi di kawasan tersebut nampak tak terurus. Ditambah, tingginya rumput dan alang-alang, membuat tempat ini sekarang lebih terkesan seram dan tak enak di lihat.(ges)

Berita Terbaru