oleh

Begini Watak Dosen Penusuk Istri di Tangsel Versi Tetangga

Kabar6-Pasangan suami istri yang bertengkar hingga melakukan penusukan adalah keluarga yang pendiam dan tak pernah bergaul. AAP yang sempat bertengkar dengan Siska tega menusuki istrinya hingga bersimbah darah.

“Gak pernah liat mereka bergaul mas. Mungkin karena ngontrak ya, jadi kita mempersfektifkan bahwa pasutri itu cuma sebentar disini,” ungkap Christine, warga Viola Residence Blok L, Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (4/2/2020).

Kesehariannya Siska selalu beraktivitas pagi pakai jasa ojek sepeda motor online. Sementara suaminya biasa mengendarai mobil pribadi.

“Dan suaminya kalau saya liat pas pintunya terbuka sedikit itu sedang main mobil. Tadi mas liat sendiri disitu ada konsol setir mobil kan,” terangnya.

Christine mengaku tidak mengetahui jika suami korban adalah seorang dosen di Kota Tangerang. Pelaku berperawakan tinggi besar dan brewokan.

“Dikira saya si istri saja yang mencari uang, saya baru tau malah dari satpam semalem,” tuturnya.**Baca juga: Pelaku Teriak Dajjal, Ini Kronologis Suami Tusuk Istri di Tangsel.

Awalnya Christine merasa bahagia bahwa rumah di sebelahnya diisi oleh orang baru. Tetangga barunya terlihat suka bersama anak-anak kecil yang ceria.

“Karena disini banyak anak kecil ya, kita seneng banget, ehh tau nya itu bukan anaknya, itu sepupunya,” tutupnya.(eka)