oleh

Begini Terbongkarnya Kenakalan The First Saat Ramadhan

Kabar6-Kenakalan tempat hiburan The First karaoke di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terungkap saat petugas kepolisian setempat menggelar observasi wilayah.

Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, Komisaris (Pol) Agus Hermanto yang memimpin langsung observasi, tak sengaja mencurigai seorang pria yang diduga adalah pengunjung tempat hiburan tersebut.

“Observasi kami gelar pada Jumat (19/6/2015) malam. Dan, saat kami cek langsung ke dalam, ternyata memang tempat hiburan itu buka,” ujar Agus Hermanto, Sabtu (20/6/2015).

Agus bilang, setelah kegiatan observasi dan diketahui ada bisnis hiburan yang melanggar aturan, langsung ditindaklanjuti ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, yaitu Satpol PP.

“Tolong ya Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) langsung ditindaklanjuti,” katanya. **Baca juga: MUI Tangsel: Tindak Saja The First-nya.

Agus pastikan, pihaknya langsung turun tangan bila kedapatan ada kelompok masyarakat yang melakukan sweeping ke tempat hiburan malam selama Ramadhan.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Satpol PP Kota Tangsel Azhar Syam’un Rachmansyah ketika dihubungi lewat pesan singkat dan sambungan telepon selularnya tidak ada jawaban.(yud)

 

Berita Terbaru