oleh

Begini Telepon Terakhir Wanita Korban Mutilasi ke Anaknya

Identitas pelaku mutilasi di Tangerang disebar polisi.(shy)

Kabar6-Pihak yang mengklaim sebagai keluarga dari Nur Astiyah, wanita hamil korban mutilasi yang ditemukan di rumah kontrakan Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, mengungkap bila korban dan Kusmayadi alias Agus, teman pria korban yang diduga kuat sebagai pelaku mutilasi, telah menikah siri.

“Agus merupakan suami siri Nur Astiyah. Mereka sama-sama kerja di Rumah Makan Gumarang,” ujar Sanin (45), kakak korban, ketika ditemui di kamar mayat RSU Tangerang, Selasa (19/4/2016) dini hari.

Menurutnya, salah seorang dari keluarganya pernah menghadiri pernikahan siri keduanya di Tangerang. “Ada keluarga yang datang menghadiri pernikahan itu,” ujarnya.

Selain itu, Sanin juga mengungkap, sebelum ditemukan tewas terpotong-potong, Nur yang merupakan janda beranak dua itu sempat menghubungi anaknya yang tinggal di Malingping, Banten.

“Terakhir dia (Nur) telepon anaknya. Ngomongnya pengen pulang ke kampung saja. Kangen sama anak katanya,” ujar Sanin.

Sebelumnya, sempat beredar foto korban dengan nama Nuri Semaya. Namun kemudian, polisi membuka identitas korban yang sebenarnya sebagai Nur Astiyah.

Tak hanya itu, polisi juga mengungkap identitas Kusmayadi alias Agus, teman pria korban yang diduga kuat sebagai pelaku mutilasi. **Baca juga: Keluarga Wanita Korban Mutilasi Minta Pelaku Menyerah.

Kini, sosok Agus masih belum ditemukan. Dia menghilang pascaditemukannya potongan tubuh korban. Statusnya kini sebagai buronan. **Baca juga: Polisi Sebut Ada Pihak Mengaku Keluarga Wanita Korban Mutilasi.

Bahkan, polisi telah menyebar foto pria berusia 32 tahun itu, dengan ciri-ciri hidung mancung dengan tubuh sedang tinggi serta rambut cepak. **Baca juga: Polisi Sebut Ada Pihak Mengaku Keluarga Wanita Korban Mutilasi.

Polisi meminta bantuan warga untuk menghubungi nomor HP 081703066789, bila sewaktu-waktu melihat keberadaan pria asal Bogor tersebut. **Baca juga: Pelaku dan Korban Mutilasi Sempat Bekerja di RM Gumarang Tangerang.

Diketahui, jasad Nur ditemukan di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4/2016) lalu.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang.
 
Beberapa jam kemudian, polisi kembali memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, pada Kamis (14/4/2016), polisi kembali menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(abie)

Berita Terbaru