oleh

Begini Teknik Mencium Sebelum Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebelum menunju menu utama, ciuman menjadi salah satu sesi wajib yang biasanya dilalui pasangan suami istri. Kegiatan yang satu ini harus diakui dapat lebih memicu gairah bercinta.

Setiap pasangan tentu saja memiliki gaya sendiri termasuk gaya ciuman favorit. Karena itulah memilih teknik ciuman sebelum bercinta menjadi hal yang penting.

Tahukah Anda ada beberapa teknik ciuman yang perlu diketahui sebelum bercinta? Dikutip dari perempuan.com, sebelum Anda dan pasangan bercinta, awali dengan ciuman pembuka.

Saat melakukan ciuman pembuka, Anda dan pasangan sebaiknya dalam kondisi rileks. Biasanya, ciuman lembut menjadi sebuah ciuman pembuka.

Selanjutnya menuju pada tahap ciuman kering, di mana Anda dan pasangan biasanya akan sedikit membuka bibir dan mengecap bibir satu sama lain.

Tidak berhenti sampai di situ, ciuman kering akan berlanjut pada ciuman basah, saat mulut dibasahi dengan lidah dan ciumkan kepada bagian lain dari tubuh pasangan Anda.

Tahap selanjutnya, Anda dan pasangan akan menuju gaya ciuman kulum. Saat itu merupakan sebuah fase di mana pasangan suami istri mulai saling terangsang.

Dengan cara mengulum bibir pasangan, tentunya Anda dan pasangan akan merasakan kenikmatan yang begitu memuncak, sehingga menuntun pada menu utama yaitu bercinta.

Sebenarnya selain gaya ciuman mengulum, Anda dan pasangan juga dapat memilih gaya ciuman sedot atau gigitan bibir. Semua pilihan terserah pada Anda dan pasangan. ** Baca juga: Oohh…Ini yang Bikin Wanita Susah Orgasme

Memilih gaya ciuman yang tepat tentu saja akan membuat sesi bercinta Anda dan pasangan makin hot.(ilj/bbs)

Berita Terbaru