Home / Banten / Begini Semarak Malam Pergantian Tahun di Novotel Tangerang
kabar6.com
Aneka menu malam tahun baru di Novotel Tangerang.(Res)

Begini Semarak Malam Pergantian Tahun di Novotel Tangerang

Kabar6-Perayaan malam pergantian tahun seringkali dirayakan serentak di seluruh dunia. Momen pergantian tahun tersebut biasanya diwarnai oleh karnaval, penampilan musik, hingga pesta kembang api dan acara hiburan menarik lainnya.

Pada malam tahun baru 2019 ini, Novotel Tangerang akan memberikan pengalaman dan kenangan berkesan bagi para tamu maupun masyarakat sekitar yang akan menghabiskan momen keceriaan tahun barunya di Novotel.

Mulai dari penampilan spesial dari Band, DJ Performance, Dance Performance, hingga pesta kembang api yang menandai pergantian tahun.

“Pada momen tahun baru kali ini, Novotel Tangerang tetap berkomitmen menyuguhkan penampilan-penampilan spektakuler. Harapannya, para keluarga yang berkumpul di sini, dapat menikmati pengalaman silaturahmi yang luar biasa dan terhibur,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Tema Hollywood diusung oleh pihak hotel pada perayaan malam tahun baru kali ini. Para pengunjung akan merasa berada di Hollywood Walk of Fame saat baru pertama datang, dan disambut oleh paparazzi layaknya superstar.

Selain dekorasi yang menarik, para tamu juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner yang lezat dan menggugah selera.

“Chef kami sudah mempersiapkan menu spesial untuk para tamu yang akan menghabiskan malam tahun barunya bersama kami. Kelembutan daging domba dengan aroma khasnya yang menyegarkan bagi tubuh, atau sensasi kemewahan rasa daging tenderloin yang semuanya dapat dimakan sepuasnya atau all you can eat,” jelas Windiarto.

Paket tahun baru di Novotel Tangerang dapat dinikmati mulai dari Rp1.785.000, dan sudah mendapatkan kesempatan untuk menikmati acara malam tahun baru, menginap, hingga sarapan pagi.**Baca juga: Proyek Betonisasi Jalan Di Pasar Kemis Disoal.

Tidak hanya itu, para tamu juga hanya dapat menikmati malam tahun baru dengan paket makan malam seharga Rp 400.000 per orang.(Res)

Check Also

APBDes 2018 Desa Gunung Sari Belum Terserap Maksimal

Kabar6-Ratusan juta uang APBDes 2018 belum dapat terserap dengan baik di Desa Gunung Sari, Kecamatan ...