oleh

Begini Rencana Pembangunan di Kecamatan Solear 2021

Kabar6 – Pemerintah Kecamatan Solear menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan periode anggaran 2021 di aula Kantor Camat Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/2/2020)

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan Bappeda, unsur Muspika Kecamatan Solear, anggota DPRD Kabupaten Tangerang di dapil satu, Danramil Cisoka, perwakilan Polsek Cisoka, Kades seKecamatan Solear dan tokoh masyarakat.

Camat Solear Samsu mengatakan, musrenbang kecamatan merupakan musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan atau prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, berdasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa.

“Musrenbang Kecamatan dilakukan setiap tahun guna membuat Rencana pembangunan di Kecamatan serta masukan untuk rencana kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ungkap Samsu Camat Solear pada sambutannya

Menurutnya, masukan tersebut sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD yang berwenang sebagai dasar penyusunan rencana kerja SKPD pada tahun berikutnya.

**Baca juga: Dua Tahanan Rutan Jambe Terindikasi Positif HIV.

Sementara itu Soni Karsan mengatakan, setelah nanti dirinya resmi menjabat sebagai Camat Solear, ia berjanji akan menindak lanjuti semua program yang belum terselesaikan di wilayah Kecamatan Solear.

” Secepatnya saya akan menindaklanjuti semua pekerjaan yang belum terselesaikan disini, terkait permasalahan sampah, sarana kesehatan, fasos fasum, yang terpenting saya diterima dulu disini, ayo kita kerja sama untuk menyelesaikannya, kita cari solusinya bersama sama,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru