oleh

Begini Rekaman Pencuri di Sekolah Bocah Girang Serpong

Kabar6-Poliri telah periksa CCTV sekolah Bocah Girang School di Jalan Ciater Barat, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sekolah itu digarong kawanan pencuri yang mengambil sejumlah barang-barang berharga.

“Kita telah menerima laporan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Bocah Girang School di Ciater Barat, Serpong. Dalam rekaman CCTV pelaku terlihat kurang lebih tiga orang,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto, Senin (1/11/2021).

Ia jelaskan, dari pemeriksaan CCTV sekolah para pelaku terlihat mengambil 3 unit komputer, satu infocus, hardisk dan laptop. Kemudian, setelah berhasil mencuri barang – barang milik sekolah pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor.

“Setelahnya pelaju pergi meninggalkan TKP, baru pagi harinya pihak sekolah membuat laporan dan lanjut Olah TKP,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, para pelaku pembobol sekolah itu diduga membobol jendela tralis di lantai dua sekolah. Diduga pelaku masuk dari ruko samping sekolah.

“Pelaku diduga masuk dari samping ruko warnet dan menjebol jendela sekolah. Terlihat di CCTV ada dua orang masuk mengambil barang -barang curian dan satu menunggu hasil curian di bawah,” jelas Joko.

**Baca juga: Bobol Sekolah di Serpong Tiga Pencuri Terekam CCTV

Terakhir, tiga orang saksi telah dimintai keterangan terkait aksi pencurian tersebut. Pihaknya meyakini, pelaku telah mengetahui situasi sekolah hingga dapat membobol sekolah dan mencuri barang-barang milik sekolah.

“Tiga orang saksi dimintai keterangan, mudah – mudahan pelaku bisa diamankan secepat mungkin,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru