oleh

Begini Persiapan PBSI Kota Tangerang Jelang Kejuaraan Provinsi Banten

Kabar6- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangerang bersiap diri menyambut Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Banten yang akan gelar pada 15-20 Oktober di Serang.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menggelar latihan bersama.”Latihan bersama ini sebagai ajang persiapan untuk mengikuti Kejurprov Banten ,” ujar Sekretaris PBSI Kota Tangerang, Acep Ginandjar saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com, Senin (14/10/2019).

Latihan bersama tersebut diikuti sebanyak 40 orang atlet di GOR Balai Rakyat Bandeng, Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (13/10/2019) kemarin.

Menurut Acep, latihan bersama juga sebagai upaya untuk mencapai hasil yang maksimal dalam melakoni pertandingan di Kejurprov nanti.

Selain itu, dirinya juga berharap dalam Kejurprov nanti ada perwakilan atlet Kota Tangerang yang bisa melenggang dalam Kejuaraan Nasional.**Baca juga: Kadis Dindik Kota Tangerang: Pembangunan SDN 15 Kewenangan Dinas Perkim.

“Semoga ada perwakilan dari Kota Tangerang yang lanjut mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti Kejurnas akhir tahun nanti,” terangnya.

Dari keempat puluh atlet yang diberangkatkan tersebut dari nomor Usia Dini Putra, Usia Dini Putri, Tunggal Anak Putra, Tunggal Anak Putri, Tunggal Pemula Putra, Tunggal Pemula Putri, dan Tunggal Remaja Putra. (Oke)

Berita Terbaru