oleh

Begini Pengakuan Pelaku Sodomi di Tigaraksa

Kabar6-Kiranya, aksi sodomi yang dilakukan Agus alias Angel (34), bukan sekedar untuk melepas syahwatnya semata. Tapi juga mempengaruhi korbannya agar menyukai aksi seks menyimpang.

Ya, Agus yangs ehari-hari bekerja sebagai penjaga salon itu adalah pelaku sodomi terhadap remaja SMP yang masih tetangganya, NO (14), yang diringkus polisi di kawasan Perumahan Mustika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/10/2014).

Kepada kabar6.com, pria gemulai yang biasa mangkal mencari mangsa di lampu merah Kecamatan Tigaraksa itu mengaku sudah mengincar dan merayu NO sejak Mei lalu.

Meski beberapa kali ajakannya sempat ditolak NO, namun semua itu tidak membuat Agus putus asa. “Ajakan saya dua kali ditolak NO. Tapi, pas ketiga kalinya, saya sukses melakukan oral seks kepadanya,” ujar Agus, Jumat (31/10/2014).

Dan, pada pertemuan berikutnya, lanjut Agus, dia meminta NO untuk menyodominya dengan iming-iming uang Rp. 30 ribu. “Saya minta disodomi NO, biar dia bisa (suka sodomi juga),” ujarnya.

Dan, akhirnya NO mulai terbiasa dan menyukai aksi seks menyimpang tersebut. Hingga, pada pertemuan selanjutnya, Agus lah yang berganti menyodomi NO. **Baca juga: Penjaga Salon Sodomi Remaja SMP di Tigaraksa.

Akibat perbuatannya, Agus terancam dijerat dengan UU Perlindungan Anak/Pencabulan, Pasal 82 UU RI No. 23 th 2002, tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Agm)

 

Berita Terbaru