oleh

Begini Pengakuan Guru SDN Cikuya 1 Soal Sosok Kepsek Diduga Mesum

Suasana belajar dan mengajar di SDN Cikuya 1.(agm)

Kabar6-Sebelum digerebek dan dihakimi warga, oknum Kepala Sekolah (Kepsek) berinisial SHD, kiranya sudah sering melakukan tindakan mesum di SDN Cikuya 1, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Sudah sering ketahuan sama guru-guru sini. Kita mah sudah gak heran lagi,” ungkap salah seorang guru SDN 1 Cikuya yang enggan disebutkan namanya kepada kabar6.com, Senin (18/4/2016).

Selain itu, kepemimpinan Kepsek tersebut juga dinilai buruk. Bagaimana tidak, SHD jarang masuk. Bahkan, dalam sepekan SHD hanya tiga kali datang ke sekolah.

“Datang ke sekolah juga jarang seminggu paling tiga kali, itu pun kalau datang hanya satu atau dua jam kemudian pergi,” ungkap guru tersebut sembari mewanti-wanti kabar6.com agar tidak mempublis namanya.

Karenanya, pihak guru di SDN Cikuya 1 meminta Dinas Pendidikan menjatuhkan sanksi tegas terhadap SHD, karena telah mencoreng dunia pendidikan khususnya di SDN Cikuya 1.

“Semua guru disini minta Kepsek SHD itu diganti, karena sudah merusak Citra SDN kami,” tegasnya. **Baca juga: Oknum Kepsek Diduga Mesum, Kepala Dindik: Ini Sangat Memalukan.

Sementara itu, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Solear, Chaeril Apriliana yang datang ke SDN Cikuya 1, mengaku mendapatkan mandat dari kepala dinas pendidikan, guna melaporkan tinjauan disekolah tersebut. **Baca juga: Diduga Mesum, Kepsek SDN Cikuya 1 Bonyok Dihajar Warga.

“Saya dapat perintah untuk melakukan tinjauan dan melaporkannya ke Kepala Dinas karena perbuatan Kepsek sudah mencoreng dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Solear. Dan, untuk selanjutnya saya tidak memiliki wewenang,” ungkap Chaeril.(agm)

Berita Terbaru