oleh

Begini Modus Komplotan Pakot Cs Bobol Sekolah

Kabar6-Kelompotan pembobol sekolah atau komplotan Pakot Cs yang diringkus jajaran petugas Polsek Panongan, ternyata punya modus mirip detektif saat beraksi.

 

Dengan modus itu, komplotan yang terdiri dari Pakot, AS (21), MA (19) dan M (20) tersebut, dapat dengan mudah beraksi. ** Baca juga: Pembobol Sekolah di Panongan Terlibat Pembunuhan Pengamen

 

Dari hasil pemeriksaan polisi, komplotan ini bahkan sudah beraksi di 17 TKP (Tempat Kejadian Perkara) di empat wilayah kecamatan di Kabupaten Tangerang.

 

Masing-masing Kecamatan Tigaraksa, Panongan, Curug, dan Cikupa. selain itu, aksi komplotan Pakot Cs juga menyasar perumahan dan perkantoran.

 

“Sebelum melakukan pembobolan, mereka terlebih dahulu melakukan pengintaian selama beberapa hari. Bahkan, mencari info tentang pemilik rumah. Itu agar lebih mudah beraksi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Panongan, Iptu Fredim Hutabarat, Jumat (8/5/2015).

 

Fredim menambahkan, saat beraksi biasanya komplotan Pakot Cs hanya mengincar barang elektronik saja, untuk dijual kembali kepada para penadah.

 

“Saat ini kami masih mencari satu orang yang masih DPO. Bahkan, kasus ini masih dalam proses pengembangan, guna mencari tahu pengadah barang-barang elektronik tersebut,” imbuhnya. ** Baca juga: Sebelum Kecelakaan, Pilot Sugeng Minta Kaos Warna Putih

 

Diketahui sebelumnya, keempat komplotan tersebut diringkus petugas dengan barang bukti 20 unit komputer, Hp Blacberry, obeng dan linggis.(shy)

Berita Terbaru