oleh

Begini Meriahnya Malam Puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 74

Kabar6-Lautan manusia memadati lapangan Maulana Yudhanegara Tigaraksa, lokasi penyelenggaraan konser malam puncak perayaan HUT ke 74 Kabupaten Tangerang, yang jatuh pada Sabtu (30/12/2017) malam ini.

Meski sesak, puluhan ribu warga tampak antusias menyaksikan aksi panggung grup musik religi Debu, Hiaju Daun dan Wali yang spesial disuguhkan panitia.

Rasyid, salah seorang warga yang hadir diacara konser mengatakan, akses menuju panggung utama yang terletak di dekat kantor Bupati Tangerang lumpuh total, karena jumlah penonton konser luar biasa banyak.

Lautan manusia di Lapangan Maulanayuda Tigaraksa.(din)

“Padat banget, warga sampai tumpah ke jalanan. Tapi, saya paksakan masuk ke arena konser, karena pengen lihat artis Ibukota,” katanya.**Baca juga: 74 Tahun Kabupaten Tangerang: Bupati Zaki Pamer Keberhasilan.

Terpisah Ketua Panitia HUT ke 74 Kabupaten Tangerang Soma Atmaja menuturkan, pihaknya mengaku jumlah penonton memang terlihat membludak hingga arena konser tak lagi bisa menampung.**Baca juga: Ini Kado Istimewa IJTI Untuk 74 Tahun Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, warga cukup antusias mengikuti acara konser. Semoga berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru