Begini Kronologis R Dicabuli 2 Pria di Apartemen Green Lake View

Ilustrasi. (Ist)

Kabar6-Korban perkosaan berinisial R tak mengetahui jika pacarnya SW bersama rekannya YTH alias Agoy berniat mencabulinya di Apartemen Green Lake View, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho mengatakan kasus yang dapat dikatakan pencabulan ini terjadi pada 10 Desember 2017 sekitar pukul 22.50 WIB. Saat itu, korban diajak bertemu oleh SW di Apartemen Green Lake View. Sesampainya di kamar, Wandi pun mendatangi kamar korban tetapi R beranjak keluar kamar.

Setelah itu, teman SW yaitu Agoy pun mengikuti langkah SW untuk masuk ke dalam Apartemen. Tidak lama, SW pun mengajak korban untuk berhubungan badan.

“Sempat ditolak oleh korban soalnya malu karena dilihat temannya. Tetapi SW membujuk lalu korban pun mengiyakan ajakan hubungan badan tersebut,” ungkapnya, Senin (12/2/2018).

Setelah selesai, SW memaksa korban untuk berhubungan badan juga dengan temannya, Agoy. Jika korban tidak melakukan, korban diancam akan dihabisi nyawanya.

“Lu harus main sama teman gue, kalau enggak main, gue matiin lu,” ancam SW kepada korban.

Dengan bejatnya, Agoy pun mencabuli korban dengan memegang buah dada korban dan alat vital korban dilecehkan dengan tangan.**Baca Juga: Bejat, 2 Pria Perkosa Teman Dekat di Apartemen Green lake View.

Penyidik pun mendapati barang bukti visum et repertum dan satu buah buku mutasi Apartemen Green Lake View. Sesuai dengan perbuatannya kedua pelaku terancam hukuman sembilan tahun menurut pasal 289 KUHP. Sampai saat ini, pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Tangsel. (az)