oleh

Begini Kronologis Polisi Terjatuh saat Cek TKP di Pagedangan

Kabar6-Bripka Suranto, anggota Mapolsek Pagedangan terjatuh dari ketinggian tiga meter hingga kritis. Ia kecelakaan saat sedang cek tempat kejadian perkara atas kasus percobaan pencurian di Ruko Times Square, Kelurahan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dinihari tadi.

Peristiwa ini bermula dari laporan rekan sejawatnya Bhabinkamtibmas Medang Bripka Arif Budiman. Didapati adanya kerusakan pada 2 unit sepeda motor Kawasaki Ninja B 3736 CLW dan sepeda motor Honda Verza B-4128-NGU yang mengalami rusak pada kunci kontak serta berpindah tempat

“Saksi sempat ditodong oleh pelaku dengan menggunakan senjata api, dan dilakukan pengecekan rekaman CCTV dilokasi kejadian bahwa benar,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono Adipradono kepada kabar6.com, Senin (16/9/2019).

Polisi makukan pengecekan kembali ke area parkir sepeda motor di basement. Bripka Suranto termasuk ikut melakukan olah TKP.

Tiba-tiba terdengar suara seperti benda yang terjatuh dan setelah dilihat ternyata Bripka Suranto sudah berada di lantai bawah lubang water pump. Ia terkulai mengeluarkan darah dari bagian hidung.

**Baca juga: Lagi Cek TKP, Anggota Polsek Pagedangan Kritis.

“Anggota kecelakaan karena sedang memeriksa TKP,” terang Wibisono. Ia memastikan penanganan kasus percobaan pencurian motor masih dilakukan.

“Masih dilidik,” singkatnya. Adapun penanganan medis terhadap Bripka Suranto dilakukan di Rumah Sakit Bethsaida.(yud)

Berita Terbaru