oleh

Begini Kronologis Penusukan Wiranto Di Menes Menurut Saksi Mata

Kabar6-Menko Polhukam Wiranto di tusuk dengan senjata tajam oleh orang tidak dikenal saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang. Peristiwa tersebut terjadi di Alun-alun Menes saat hendak pulang dari peresmian Gedung baru Unma Banten, Kamis (10/10/2019).

Saksi mata kejadian Madrohim (26) menceritakan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat mobil rombongan Wiranto tiba di Alun-alun Menes sejumlah orang turut mengawal.

“Namun kemudian saat Pak Wiranto turun dari mobil, ada salah seorang yang langsung menusuk pak Wiranto,” kata Madrohim dilokasi kejadian.**Baca juga: Wiranto Dikabarkan Ditusuk Orang Tak Dikenal di Menes.

Ada dua orang pelaku, seorang laki-laki dan perempuan. Menurutnya, seorang lelaki itu terlebih dulu menyerang Wiranto sementara seorang perempuannya juga mencoba menyerang Wiranto. Namun dapat digagalkan. Akibatnya, Kapolsek Menes dikabarkan terluka.

“Ada seorang perempuan lagi yang ingin menusuk bapak Wiranto. Pas saya di lokasi kejadian orang yang terluka itu, Bapak Wiranto dan Bapak Kapolsek (Menes). Kalau pelakunya ada dua orang,” terangnya.(Aep)

Berita Terbaru