oleh

Begini Kronologis Pengunjung Ngamuk di Karoke Trenz

Kabar6-Keributan di Karaoke lounge dan bar Trenz, Jalan Scientia Boulevard Barat Kav. T03 Gading Serpong, Medang, Pagedangan, berawal ketika waiters menyambangi seorang pengunjung di area lounge untuk memberikan tagihan (bill).

Gege, salah seorang pengunjung menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika pelayan Trenz menagih pembayaran ke tamu yang berada di lounge.

Melihat angka tagihan sebesar Rp2.5 juta, pengunjung tersebut langsung membanting botol ke lantai. Dan, hanya membayar senilai Rp300 ribu.

Pengunjung lain yang berada didepannya langsung menegur agar tidak membuat keributan di karoke Trenz yang melebihi batas waktu operasional hiburan Kabupaten Tangerang itu.

“Bukannya menyadari kelakuannya, tamu yang membanting botol tadi langsung meninju mata kiri pengunjung yang menegur. Saling tak terima, cekcok mulut dan adu jotospun terjadi di area lounge Trenz,” kata Gege kepada Kabar6.com, Jumat dinihari (15/3/2019).

**Baca juga: Gegara Bill, Pengunjung Ngamuk di Karoke Trenz.

Beruntung petugas sekuriti gerak cepat meredam keributan dan membawa keduanya keluar dari gedung. Sehingga situasi didalam lounge kembali kondusif.

Diluarpun masih terjadi cekcok mulut dan adu jotos. Namun, dilerai petugas sekuriti serta pengunjung karoke lainnya. (fit)

Berita Terbaru