oleh

Begini Kronologis Penembakan Polisi Versi PMJ

Kabar6-Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan yang menimpa Bripka Lasmidi, anggota Buser Polres Metropolitan Tangerang, Sabtu (15/2/2014).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi kabar6.com mengatakan, penembakan berawal ketika Bripka Ridho, anggota Polsek Jatiuwung mendapat informasi dari anggota Yon 203 AK, terkait kasus perampokan bersenjata di dalam angkot.

Ridho kemudian melaporkan informasi tersebut kepada Bripka Lasmidi, anggota Buser Polres Metropolitan Tangerang.

Bersama anggota anggota Yon 203 AK, Bripka Ridho dan Bripka LAsmidi kemudian mendatangi lokasi di Jalan Gatot Subroto, RW 01/02, persisnya tak jauh dari RS Annisa, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dan, begitu tiba di dekat angkot yang dicurigai, Bripka Lasmidi langsung membuang tembakan ke udara dan selanjutnya menodongkan pistolnya ke arah angkot yang ditumpangi 4 orang berikut supir bernama Suyanto.

Namun, penumpang di dalam angkot balas menembak hingga mengenai bawah ketiak Bripka Lasmidi. Tak pelak, Bripka Lasmidi pun ambruk bersimbah darah. Sedangkan rekannya, Bripka Ridho juga ikut terjatuh hingga kakinya terluka.

Begitu Bripka Lasmidi dan Bripka Ridho ambruk, barulah diketahui bila orang di dalam angkot tersebut ternyata 2 anggota Polres Tangerang Kabupaten dan 2 orang cepu, yang sedang melakukan penyelidikan kasus curanmor dan narkoba.

Saat ini, Bripka Lasmidi dan Bripka Ridho sudah dilarikan ke RSUD Tangerang dan tengah mendapatkan penanganan medis atas luka yang diderita. **Baca juga: Lokasi Penembakan Polisi Tangerang Mencekam.

Sementara, 2 anggota Polres Tangerang Kabupaten berikut 2 orang cepu dan supir yang mengemudikan angkot diamankan di Polsek Jatiuwung guna dimintai keterangan lebih lanjut.(yud/agm/bad/dan/ali/tom migran)

**Baca juga: Heboh, Polisi Tangerang Sekarat Ditembak.

Berita Terbaru