oleh

Begini Kronologis Penembakan Pengedar Sabu di Pagedangan

Kabar6-Tim Vipers Polsek Serpong telah menembak seorang pelaku pengedar sabu lantaran melakukan perlawanan saat ditangkap. Bobby Sandy (23) ditemukan tewas di dalam kamar rumah yang terletak di Kampung Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pagi tadi.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan mengklaim anak buahnya sempat memberikan tembakan peringatan ke arah atas sebanyak dua kali. Bobby justru melakukan perlawanan pakai senjata tajam hingga bisa ditangkis polisi.

“Anggota refleks menembak ke bawah untuk melumpuhkan ke arah bagian yang tidak mematikan,” jelasnya di Mapolsek Serpong, Minggu (24/3/2019).

Bobby yang telah tertembak tetap berusaha kabur hingga menghilang di kegelapan malam. Polisi pun akhirnya kesulitan mencari jejak tersangka.

Ferdy bilang, anak buahnya sampai menyisir ke setiap rumah sakit untuk mengetahui apakah ada pasien masuk dengan kondisi luka tembak.**Baca Juga: Kades Klutuk Mekar Baru Diduga Selewengkan Dana Desa 2018.

Polisi akhirnya mendengar informasi ada warga melaporkan di kamar rumahnya tergeletak mayat pria dalam kondisi luka tembak. Mayat itu diyakini tewas akibat kehabisan darah.

“Ternyata orang tersebut BS yang dikejar semalam oleh Polsek Serpong hingga kehabisan darah dan meninggal di rumah persembunyiannya,” klaim Ferdy.(yud)

Berita Terbaru