oleh

Begini Kronologis Pemerkosaan Ibu Hamil di Pamulang

Kabar6-Aksi perampokan disertai pemerkosaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya), warga Jalan Salak, Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, diduga kuat dilakukan oleh orang yang mengenal korban.

Hingga kini, polisi masih terus menelisik jejak dua pelaku yang kini ciri-cirinya sudah diketahui.

“Korban mengaku diperkosa hanya oleh satu pelaku,” terang Kepala Polsek Pamulang, Komisaris (Pol) Doddy Ferdinand Sanjaya kepada wartawan, Senin (6/10/2014).

Sesuai keterangan korban dalam laporannya, terang Doddy, kronologis insiden biadab itu terjadi pada Senin (29/10/2014) lalu. Ketika itu, sekitar pukul 00.00 WIB, Bunga mengklaim sedang melakukan shalat tahajud di dalam kamarnya.

Tanpa diketahui, tiba-tiba masuk dua orang asing ke dalam rumah Bunga dengan cara mencongkel jendela. Di dalam rumah, kawanan pelaku itu langsung menggasak handpone dan uang tunai sebesar Rp 1 juta milik wanita berusia 29 tahun itu.

Usai menggasak harta, salah seorang dari pelaku ternyata bernafsu saat melihat kemolekan tubuh korban, hingga jadilah korban sasaran pelampiasan. Saat kejadian, suami korban diakui sedang tugas ke luar kota.

Dijelaskan Kapolsek, korban telah menjalani visum. Namun, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil uji laboratorium medis, karena belum keluar. **Baca juga: Penutupan M1, Walikota: AP II Jangan Egois.

“Karena melihat yang ada di dalam hanya ibu dan anak, lalu pelaku tergerak (memerkosa),” terang Doddy. **Baca juga: Usai Tahajud, Ibu Hamil di Pamulang Diperkosa Kawanan Perampok.

Kini polisi telah menelusuri jejak kedua pelaku. Para pelaku juga telah masuk daftar pencarian orang (DPO). “Dalam waktu dekat ini, anggota kami akan segera menangkap pelaku,” janjinya.(yud)

 

Berita Terbaru