oleh

Begini Kronologis Pembobolan Toko di Pamulang Timur

Kabar6-Tiga pelaku komplotan tindak kejahatan membobol toko Sukses Kunci di Jalan Setia Budi, Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka menggasak uang puluhan juta dari hasil penjualan.

“Benar kejadian pada hari Kamis 22 Agustus 2019 pukul 21.00 WIB,” ungkap Kapolsek Pamulang, Komisaris Hadi Supriatna saat dihubungi Kabar6.com, Senin (26/8/2019).

Ia mengungkapkan, pelaku masuk dengan cara membobol tembok belakang ruko persis di sebelah bangunan milik korban yang keadaan kosong.

Hadi bilang, setelah berhasil masuk pelaku naik ke lantai tiga. Pelaku merusak tembok pintu besi dan membuka kunci slot kemudian pelaku turun ke lantai satu toko.

“Pelaku mengambil uang yang berada di dalam laci sebesar kurang lebih 20 juta rupiah dan handphone Samsung Galaxy J2 Pro,” jelasnya.

**Baca juga: Aksi Terekam CCTV, Kawanan Rampok Gasak Uang Puluhan Juta di Pamulang Timur.

Hadi menambahkan, usai menggasak uang tunai dan handphone para pelaku kabur melewati jalan yang sama ketika masuk ke dalam toko.

Polsek Pamulang kini masih melakukan penyelidikan serta sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi. “Dan mendalami bukti rekaman cctv di TKP,” tambah Hadi.(aji)

Berita Terbaru