oleh

Begini Kronologis Pejabat Diskominfo Tangsel Meninggal

Kabar6-Isep Juarsa, Kepala Bidang Smart City, Statistik dan LPSE Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia. Ia diduga terkena serangan jantung saat sedang menerima tamu di ruangan kerjanya lantai 6 gedung SKPD 1.

“Sekitar jam 12-an,” kata seorang pegawai di Balaikota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Selasa (16/7/2019).

Pria itu menceritakan berdasarkan keterangan tamu yang sempat mengobrol dengan almarhum. Isep sempat mengeluhkan rasa sakit di kepala dan nyeri pada bagian dada.

“Pas almarhum megang jidat langsung jatuh nyusruk ke arah depan,” terang sumber kabar6.com.

Tamu bersama pegawai Diskominfo Kota Tangsel pun panik. Isep langsung dibopong untuk dibawa ke ruang pos kesehatan yang terletak di lantai dasar gedung SKPD 2. Dokter jaga yang mendengar kabar sempat ingin menjemput Isep.

Almarhum yang tiba di ruang pos kesehatan dinyatakan oleh dokter telah meninggal dunia. “Pak Isep sempat mengeluarkan air seni,” jelasnya.

**Baca juga: Lagi Nerima Tamu, Pejabat Pemkot Tangsel Meninggal.

Isep pun akhirnya dibawa menggunakan mobil ambulan menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel di Jalan Raya Padjajaran, Kecamatan Pamulang.

“Untuk memastikan penyebabnya harus diperiksa oleh tim dokter,” tambah pria bertubuh gemuk itu.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru