oleh

Begini Kronologi Truk Terguling yang Menyebabkan Macet di Fly Over Ciputat

Kabar6-Sebuah kendaraan truk Mitsubishi box terguling di Fly Over Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan arus lalu lintas sepanjang Jalan Dewi Sartika yang menuju arah Pamulang macet parah.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas), Iptu Nanda Setya menerangkan, kecelakaan yang menyebabkan kemacetan tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi Box melaju dari arah Ciputat hendak ke arah Pamulang.

“Setibanya di Fly Over Ciputat diduga menghindari kendaraan roda 2 yang tidak diketahui identitasnya sehingga hilang kendali dan terguling,” ujarnya kepada Kabar6.com, Kamis (7/7/2022).

Karena kecelakaan tersebut, Nanda menjelaskan, arus lalu lintas sepanjang Jalan Dewi Sartika mengalami kepadatan kurang lebih selama 45 menit.

“Akibatnya arus lalu lintas mengalami kepadatan kurang lebih selama 45 menit,” ungkapnya.

“Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut,” lanjutnya.

Nanda menjelaskan, pihaknya dari Satlantas Polres Tangsel tidak mengetahui panjang kemacetan akibat dari kecelakaan truk terguling tersebut.

**Baca juga: FBR Tolak Gardu di Pondok Ranji Tangsel Dibongkar

Hanya saja, menurut Nanda, saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal, dan kendaraan sudah bisa melewati Fly Over Ciputat.

“Tidak termonitor berapa panjang kemacetan.(Jalanan, red) Sudah normal kembali, truk sudah diangkat,” tutupnya.(eka)