oleh

Begini Kronologi Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pamulang

Kabar6-Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Nanda memaparkan kronologi kecelakaan pemotor terlindas truk di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang.

Dipaparkannya, pada awal motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh J berboncengan dengan F melaju dari arah Pondok Benda menuju Pamulang melewati Jalan Raya Siliwangi.

Lanjutnya, sesampainya didekat Bank BJB, diduga pengendara hilang kendali karena terdapat sepeda motor yang tidak dikehui. Korban mendahului dari sebelah kiri.

“Sehingga Pengendara oleng terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong kendaraan Truck Colt Diesel yg dikemudikan oleh K yg berada disebelah kanannya, sehingga terlindas,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com, Kamis (13/1/2022).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor J mengalami cidera kepala berat. “Dan meninggal di TKP kemudian di bawa ke RSUP Fatmawati. Visum dimintakan,” tutupnya.

**Baca juga: Dirjen Hortikultura Sebut Urban Farming Miliki Potensi Luar Biasa

Diberitakan sebelumnya, Identitas pria pengendara motor tewas di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, terungkap. Jajang, warga Jalan Beringin RT 01 RW 07, Kelurahan Pamulang Barat, terjatuh hingga kepalanya terlindas truk tanah.

“Jajang itu tukang jok motor,” kata Adi, tetangga korban saat dikonfirmasi Kabar6.com, Kamis (13/1/2022).(eka)

Berita Terbaru