oleh

Begini Klaim Pemilik Kosan Mewah di BSD

Kabar6-Risma, pemilik rumah mewah berlantai empat dengan 26 kamar yang disulap menjadi kos-kosan di Anggrek Loka BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengaku sudah selektif memilih calon penghuni.

 

“Kita seleksi untuk penghuni. Identitas pasti kita kumpulkan. Kebanyakan penghuni masih single. Tidak ada yang berkeluarga,” klaimnya kepada wartawan di lokasi perkara, Jumat (12/6/2015). ** Baca juga: Penghuni Kos Mewah BSD Wanita Hiburan

 

Meski begitu, terang Risma, dirinya tak dapat mengelak bila para penghuni kos-kosan sering kucing-kucingan. Oknum penghuni diyakininya melakukan tindakan asusila ataupun menggunakan narkoba seperti yang sekarang terungkap.

 

Tapi sebelumnya belum terbukti karena dirinya juga ingin menjaga privasi para penghuni kosan. Risma bilang, mayoritas penghuni berprofesi sebagai pegawai yang ada di kawasan BSD City dan sekitarnya.

 

“Saya tidak keberatan dengan adanya razia ini. Ini kan tugasnya pemerintah,” jelasnya.

 

Diketahui, dalam razia yang digelar petugas gabungan di rumah kos tersebut, diamankan empat wanita penghuni kos, berinisial NL (22), SM (24), YL (25), OC (20).

 

Bukan tanpa sebab, keempat wanita pekerja hiburan malam itu diamankan karena positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.(yud)

Berita Terbaru