oleh

Begini Kisruh di Pagedangan Versi Kapolsek

Kabar6-Kapolsek Pagedangan AKP Murodih membantah adanya aksi penganiayaan yang dilakukan anggotanya terhadap pemuda bernama Sofyan alias Anggi (17).

Menurut Kapolsek, korban jatuh dan mungkin terinjak oleh teman-temannya sendiri yang berupaya kabur saat anggota sedang mengglar razia aksi balapan liar di Jalan Baru yang menghubungkan kawasan Paramount Serpong dengan Bumi Serpong Damai (BSD), persisinya dikawasan Desa Pabuaran.

“Anggota datang untuk membubarkan aksi balapan liar. Saat itu, balapan sudah akan digelar. Mungkin karena panik, korban terjatuh dan terinjak oleh teman-temannya yang saat itu berupaya kabur. Justru anggota berupaya mengamankan korban ke pinggir,” ujar Kapolsek, Senin (7/10/2013).

Dikatakan Kapolsek, razia balapan liar dilakukan guna menyikapi keluhan warga yang resah dengan maraknya aksi balapan liar dilokasi tersebut. “Aksi balapan liar itu sudah meresahkan warga,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya, ratusan warga mendatangi Polsek Pagedangan. Kehadiran warga guna mencari oknum polisi bernama Eman yang diduga telah menganiaya Sopian alias Anggi.

Bahkan, polisi sempat mengumbar tembakan 3 kali ke udara guna membubarkan warga yang bertahan di Mapolsek. Kondisi itu tak urung membuat suasana di Polsek Pagedangan menjkadi mencekam.(abie/tom migran)

Berita Terbaru