oleh

Begini, Kemeriahan Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang Ke-73

Bupati Zaki saat membuka acara Gerak Jalan dan Fun Bike.(hms)

Kabar6-Ribuan warga Kabupaten Tangerang tumpah ruah dalam kemeriahan Gerak Jalan dan Fun Bike, yang digelar Sabtu, (24/12/2016).

Sedianya, acara yang dihelat dalam rangkaian HUT Kabupaten Tangerang Ke-73 ini, dilepas langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, di kawasan Foresta Bussines Area Froggy BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia Gerak Jalan dan Fun Bike, H. Kosrudin mengatakan, jumlah peserta Gerak Jalan dan Fun Bike kali ini melibatkan kurang lebih 1.000 orang.

Para peserta terdiri dari Muspida Kabupaten Tangerang, SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Staf Kecamatan, Guru dan UPT, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas), hingga pelajar se-Kabupaten Tangerang.

Adapun rute Gerak Jalan sejauh empat kilo meter (KM). Sedangkan rute Fun Bike sejauh kurang lebih 15 KM.

Adapun rute Gerak Jalan sejauh empat kilo meter (KM). Sedangkan rute Fun Bike sejauh kurang lebih 15 KM.

Bupati Zaki melayani permintaan warga yang ingin berfoto.(hms)

“Antusias para peserta terus meningkat setiap tahunnya. Kita siapkan berbagai macam hadiah doorprize, dengan hadiah utama adalah Umrah, yang akan diberangkatkan pada tanggal 27 Februari 2017, bertepatan dengan HUT KAbupaten Tangerang,” terangnya.

Sementara, Bupati Zaki mengatakan, rangkaian HUT Kabupaten Tangerang yang ke 73 tahun ini sangat meriah. Terlebih acara didukung oleh berbagai pihak.

“Alhamdulillah, sekarang kita laksanakan Gerak Jalan dan Fun Bike, untuk para gura dan PNS serta seluruh warga Kabupaten Tangerang. Kita berharap, seluruh rangkaian kemeriahan HUT Kabupaten Tangerang bisa berjalan lancar sampai selesai nanti pada acara puncak tanggal 30 Desember,” tutur Zaki.

Bupati Zaki saat menyerahkan hadiah doorprize.(hms)

Sementara, Sirojudin, salah satu pegawai swasta yang turut dalam acara itu mengaku sangat bersyukur sekaligus bahagia, karena telah mendapatkan doorprize berupa sebuah sepeda motor yang diberikan langsung oleh Bupati Tangerang.

“Syukur Alhamdulillah, saya merasa sangat gembira, karena bisa mendapatkan doorprize motor. Terlebih lagi, hadiah diberikan langsung oleh Pak Bupati Zaki, sekali lagi Alhamdulillah,” ungkapnya terharu.(hms/tom migran)

Berita Terbaru