oleh

Begini Kata Supir Taksi yang Terbakar di Bintaro

Kabar6-Hingga kini, penyebab terbakarnya Koperasi Taksi di Jalan Raya Camar, Bintaro Sektor III, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (11/05/2015), belum diketahui.

H. Marzuki (70), supir yang mengemudikan taksi mengaku cukup kaget dengan kejadian itu. Pasalnya, baru berjalan beberapa puluh meter, tiba-tiba saja bagian mesin taksi jenis Limo bernopol B 1656 TTC itu, mengeluarkan asap.

“Waktu kejadian, saya mau mengantar penumpang wanita ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Tapi pas baru jalan, tiba-tiba taksi mengeluarkan asap. Padahal, saya lagi bawa penumpang,” ujar Marzuki.

Melihat kondisi yang membahayakan itu, Marzuki langsung keluar dan mengevakuasi penumpangnya dari dalam taksi.

“Waktu buka kap mesin, api sudah menyala. Saya coba padamkan dengan kain lap. Tapi api tidak padam. Bahkan, mobil penyiram taman yang turut membantu menyiram kap mobil, juga tidak berhasil. Api baru padam setelah mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) datang ke lokasi,” ujarnya.

Kejadian itupun tak urung membuat macet arus lalu lintas dilokasi. Api yang membara tak uurng menjadi tontonan warga. **Baca juga: Koperasi Taksi Terbakar di Bintaro Sektor III.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini bangkai taksi yang terbakar berikut pengemudinya, H. Marzuki, dibawa ke Polsek Pondok Aren.(cep)

Berita Terbaru