oleh

Begini Kata Orangtua Korban Pos Ronda Maut di Serpong

Kabar6-Siti Mardiana (33), mengaku kaget begitu kaget saat mendengar anaknya turut menjadi korban robohnya pos ronda di Jalan PTP RT 12/RW 04 Kelurahan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibat luka yang dideritanya cukup parah, akhirnya nyawa Arbiansyah tak tertolong. “Ini kuasa Tuhan, kita pasrah,” kata Siti seraya mengaku jasad Arbi sudah dimakamkan pagi sekitar pukul 10.00 WIB di Pemakaman Kramat Tajug, Cilenggang, Senin (16/6/2014).

Bersama suaminya Maksum (35), mereka menganggap peristiwa ini sebagai musibah yang tidak dapat dicegah. Siti mengaku langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Serpong.

Menurutnya, petugas kepolisian sudah datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Semalam langsung dilaporkan. Petugas juga sudah ada yang datang,” terang Siti.

Pantauan di lokasi, kawasan pos ronda berukuran sekitar 2 x 3 meter itu sudah dikelilingi garis polisi (police line). Minggu (15/6/2014) sekitar pukul 17.15 konstruksi atap dan salah satu pilarnya ambrol. Sejumlah anak-anak juga terlihat masih bermain di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat Arbi dan sejumlah temannya bermain di sekitar lokasi. Namun secara tiba-tiba, pos ronda berbahan bangunan permanen itu mendadak roboh hingga menimpa bocah yang bermain di bawahnya.

Arbi tewas. Sedangkan 4 temannya terluka. Masing-masing adalah Tumpal (6), Faisal (6), Ucu (7) dan Irpan (6). **Baca juga: 5 Bocah Tertimpa Pos Ronda Roboh, 1 Tewas 4 Sekarat.

Sementara itu, Kapolsek Metro Serpong Komisaris M Iqbal hingga berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.(yud)

Berita Terbaru