oleh

Begini Kata Airin Usai Kolega Positif Kena Virus Corona

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyatakan sudah melakukan rapid test mandiri. Ia sempat duduk diapit oleh Walikota Bogor BIMA Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang telah menyatakan positif terjangkit corona virus disease 2019 atau Covid-19.

“Sudah tes, hasilnya negatif,” ungkapnya kepada wartawan di Balaikota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Kamis (26/3/2020).

Meski demikian ia menyatakan masih belum merasakan aman dari hasil laboratorium terhadap kesehatannya. Sebab virus corona tak kasat mata dan rentang waktu menjalarnya lama.

“Tapi kan kita enggak tahu, bisa jadi kemarin kita negatif, hari ini kita positif,” ujar Airin.

Makanya ia berpesan agar tetap hati-hati. Setiap orang harus tetap menjaga jarak atau social distancing, rajin berolahraga dan terus menjaga kesehatan.

**Baca juga: Sidak, Airin Marah di Posko Gugus Tugas Covid-19.

Airin mengakui bila pertemuan antar kepala daerah yang terekam dalam foto dan beredar di media sosial saat membahas penanganan masalah banjir.

“Karena kita enggak pernah tahu, hari esok itu kita tidak tahu. Jangankan hari esok, detik berikutnya kita enggak tahu. Yang kita hadapi adalah virus yang tidak pernah nampak kelihatan,” ungkapnya.(yud)

Berita Terbaru