oleh

Begini Jurus PAN Menangkan Pilkada Serentak

Kabar6-Partai Amanat Nasional punya jurus unik untuk menjuarai perhelatan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Jurus tersebut yakni dengan menyiapkan pos ronda dengan jajanan ala kampung.

 

“Tiap TPS bikin ronda, siapkan kopi, jagung rebus, kacang rebus. Ajak anak-anak muda nya untuk mengamankan (TPS), sekaligus memperkuat tim  (pemenangan calon) kita, sekaligus agar tidak kecolongan,” kata Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasa, saat melakukan rapat konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (08/11/2015).

 

Dari total 269 kabupaten/kota se-Indonesia yang menggelar Pilkada serentak, PAN memasang kadermya di 240 daerah.

 

“Menjadi bupati dan wakil bupati, sudah bukan zamannya menjadi raja, tapi menjadi pelayan masyarakat,” terangnya. ** Baca juga: Haji Yoyo Berbalik Dukung Pasangan Airin-Benyamin

Khusus untuk di Kabupaten Serang, PAN yang mendukung pasangan Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa, meminta agar kepada adik dari Ratu Atut Chosiyah tersebut untuk merangkul pasangan dan pendukung lawan politiknya jika memenangkan “pertarungan” dalam Pilkada Serentak mendatang.

 

“Jika Tatu-Panji menang, jangan berhenti di situ. Kita akan dihormati, tergantung apa yang kita lakukan. Jangan cuma wilayah yang menang aja yang di aspal, yang tidak menang tidak di aspal, jangan begitu,” jelasnya.(tmn)

Berita Terbaru