oleh

Begini Hari Kartini Ala Sosialita di Tangsel

Kaum sosialita di Tangsel memperingati Hari Kartini.(abie)

Kabar6-Berbagai cara dilakukan dalam peringati Hari Kartini. Seperti yang dilakukan warga komplek perumahan di Tangerang Selatan (Tangsel).

Ibu-ibu cantik itu kompak mengenakan busana tradisional dalam kegiatan sosial yang diadakannya itu.

Tawa dan canda terlihat saat mereka kompak berpakaian kebaya modern. Berpenampilan seperti RA Kartini, ibu-ibu cantik tak kalah dengan model. Tak jarang diantara mereka mengeluarkan handpone pintarnya untuk berselfie layaknya anak muda.

Eva WD, Ketua Komunitas Kebayoran Height mengaku sengaja kompak berbusana kebaya untuk memperingati Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April kemarin.

Mereka saling memberi penilaian untuk mencari penampilan busana terbaik. Hadiah bagi pemenang disepakti akan disumbangkan ke panti sosial.

“Setiap even khusus kita ikut berpartisipasi merayakannya. Misalnya 17 Agustusan dan even-even lainnya. Kali ini kami memperingati Hari Kartini. Kita sepakat mengakan kebaya,” kata Eva WD. Minggu (24/4/2016) malam. **Baca juga: PeaceSoft Siapkan Plaftorm E-commerce Tandingi Alibaba.

Kegiatan yang diadakannya bersama teman-temannya diakui Eva, tak sekedar hanya arisan. Setiap harinya, ia dan puluhan peserta arisan sibuk berkerja dan mengurus keluarga sehingga jarang bertemu. **Baca juga: Gawat…! Serapan APBD Tangsel 2016 Masih Rendah.

Kesempatan berkumpul dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dan mengadakan kegiatan sosial lainnya. “Kita berkumpul tak hanya arisan saja, kadang kita juga berkunjung ke panti-panti, menggelar baksos dan kegiatan sosial lainnya,” ucap wanita cantik ini.(abie/fbi)

Berita Terbaru