oleh

Begini Feng Shui Kamar Tidur Warna Merah

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Diketahui, ruangan dengan warna merah akan memberikan kesan terang dan berani. Menurut feng shui, jika diaplikasikan dengan benar, warna merah bisa memberikan Anda suatu energi positif yang besar dan membangkitkan semangat.

Nah, salah satu ruangan yang bisa diaplikasikan dengan warna merah adalah kamar tidur. Dilansir Okezone dari laman About.com, warna merah kebanyakan cocok untuk kamar tidur orang dewasa, tidak peduli terletak di daerah feng shui mana.

Namun sebaiknya warna merah adalah untuk berbagai aksen dekorasi, bukan mengaplikasikan ruangan secara keseluruhan dengan warna merah.

Kamar tidur merupakan feng shui terbaik, karena mampu mendukung kualitas tidur yang baik, serta penyembuhan seksual. Karena itu, Anda harus menemukan cara yang tepat untuk membawa merah menyala ke dalam kamar tidur.

Hal yang harus diperhatikan, jangan terlalu banyak mengaplikasikan warna merah karena tidur Anda akan terganggu. Namun jika terlalu sedikit mengaplikasikan warna merah, maka bisa ada rasa apatis dan dingin antara pasangan seksual. Jadi Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat.

Cara cerdas untuk membawa warna merah ke kamar tidur Anda dengan dekorasi aksesoris, seperti bantal, selimut, lilin, seni (lukisan), dan lain-lain.

Selain itu, hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan warna merah lebih banyak ketika musim dingin dan mengurangi aplikasi warna merah ketika musim panas. Kedua cara tersebut akan memberi kontrol terhadap suhu kamar. ** Baca juga: Ini Dia Empat Tipe Karakter Orang

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru