oleh

Begini Dalil Mahasiswi Jajakan Diri di Kontrakan Poris

Kabar6-Biaya kuliah jadi dalil Sinta (21), hingga terjerumus menjajakan diri kepada pria hidung belang di area rumah kontrakan di RT 01/03, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. 

Ya, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu turut terjaring dalam razia Satpol PP Kota Tangerang dikawasan kamar kontrakan mesum tersebut, Jumat (17/4/2015).

“Orangnya bayar ke mami satu juta. Kalo saya cuma dapet 700 ribu per jam. Saya butuh uang buat kuliah,” ujarnya sambil tertunduk di Ruang Pembinaan Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Sabtu (18/4/2015) dinihari.

Pengakuan berbeda dilontarkan Resti (25), wanita teman Sinta yang juga terjaring Satpol PP di kamar kontrakan mesum serupa.

Resti mengaku kapok dan malu pascaterjaring dalam penggerebekan tersebut. Resti juga menyebut, bila sebenarnya ada tujuh wanita sebayanya, yang kerap beroperasi dilokasi tersebut.

“Kalau saya mah baru kali ini. Beneran saya baru ini. Tadi saya di telepon sama yang disitu, suruh dateng ada tamu. Kapok dan malu saya bang,” ucapnya sedih.

Sedianya, razia dadakan Satpol PP ke kamar kontrakan di kawasan RT 01/03, Kelurahan Poris Plawad Utara itu, tak urung sempat membuat kepanikan dilokasi. **Baca juga: Waduh, PSK di Kontrakan Poris Ternyata Mahasiswi.

Alhasil, sejumlah pasangan mesum serta wanita tua yang diduga mami dan tak sempat kabur, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP, di Jalan Daan Mogot.(ges)

Berita Terbaru