oleh

Begini Cerita AM Memperkosa Korbannya

Kabar6-Dari penuturan AM, kejadian berawal saat korban dan AM menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di Lampung. Setelah selesai menghadiri resepsi pernikahan, korban dan AM kembali ke Tangerang.

Sesampainya di kontrakan AM di Cikupa, Tangerang, korban tertidur. Saat itulah AM melancarkan aksi bejatnya. Korban yang tak berdaya masih sempat berusaha melawan. Akhirnya tetap diperkosa sebanyak satu kali.

Setelah itu, korban diantarkan ke rumah kakak AM di kawasan Jatiuwung Kota Tangerang. Dari kejadian yang dialami, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Cikupa.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip Rujito menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari korban dan informasi keluarga korban, bahwa pelaku sedang berlebaran ke rumah orang tuanya, di wilayah Lampung Timur. Polisi gerak cepat dan melakukan pengejaran.

**Baca juga: Buron 4 Bulan, Polisi Amankan Pelaku Pemerkosaan di Cikupa.

“Dari info itu kami berangkat ke Lampung melakukan penangkapan, dengan batuan Unit Reskrim Polsek Gunung Pelindung pelaku berhasil ditangkap yang kemudian Pelaku dibawa ke Polsek Gunung Pelindung untuk diintrogasi,” terang IPTU Ngapip Rujito, SH, MH pimpinan kanit Reskrim Cikupa kepada Kabar6.com, Kamis (20/6/2019).

Berdasarkan hasil interogerasi itu, Amirudin lanjut Ngapip, mengakui perbuatanya yang telah tega melakukan pemerkosaan terhadap korban. (N2P)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru