oleh

Begini Cerita Airin Mendapat Kejutan Ultah

Kabar6-Ada kejutan yang diterima Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, pada Kamis (28/8/2014), yang bertepatan dengan hari ulang tahun atau Ultah ke-38.

Selain mendapat kejutan dari keluarga, Walikota cantik ini juga mendapatkan kejutan dari anak buahnya dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Alhasil, kejutan demi kejutan yang muncul membuat Airin terenyuh bahagia.

Dikatakan Airin, kejutan pertama diberikan oleh anak pertamannya Tubagus Ghifari Wardhana serta ayahandanya Aan Anwar.

Ya, tepat pada pukul 04.00 WIB, Ghifari mengetuk kencang pintu kamar Airin, hingga membuatnya terjaga dari tidurnya karena kaget.

“Anak saya yang pertama sama ayah saya yang memberi surprise pada pukul empat pagi. Selain membawa kue, anak saya dan ayah saya juga membacakan puisi,” cerita Airin.

Setelah Ghifari dan kakeknya membacakan puisi, anak kedua Airinpun terbangun dan langsung memberikan selamat. “Suprise banget. Karena biasanya anak-anak kalo kasih surprise jam dua belas malem, tapi kali ini jam empat subuh,” imbuhnya.

Airin menambahkan, setelah mendapatkan ucapan selamat dari ayah dan anaknya, mereka berempat kemudian membaca doa. “Saya terharu sekali,” ujar Airin.

Kejutan kiranya terberhenti di rumah saja. Saat bertugas hari ini, Kamis (28/7/2014), Airin kembali mendapat kejutan dari anak buahnya.

Kejutan kali ini bertepatan dengan acara Halal bihalal dan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Periode 2014-2019, di sebuah hotel di kawasan Kecamatan Serpong Utara (Serut).

Ya, dipenghujung acara halal bihalal itu, sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin bernomor 38 yang sudah menyala mendadak dibawa masuk. Suasana semakin semarak manakakala lagu selamat ulang tahun ala Group Band Jamrud mulai diperdengarkan.

Pada moment itu, Airin memberikan potongan kue pertama kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) pertama Kota Tangsel, Nanang Komara. Sedangkan potongan kue kedua diberikan kepada mantan Wakil Gubernur Banten, Masduki. **Baca juga: 5 Ruko di Pamulang Terbakar, Dokumen SPJ Humas Pemkot Ikut Hangus.

“Alhamdulillah. Dalam kondisi seperti ini, masih banyak doa untuk saya. Doa yang diberikan tentu menjadi motivasi bagi saya untuk bisa berkiprah lebih baik lagi. Ya, saya terharu pokoknya” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru