Home / Aneka Berita / Bisnis / Begini Cara Hotel Premiere Bintaro Peringati Hari Pahlawan
Penyaluran bantuan.(res)

Begini Cara Hotel Premiere Bintaro Peringati Hari Pahlawan

Kabar6-Hotel Santika Premiere Bintaro memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan cara yang cukup spontan dan unik.

Berbeda dengan perusahaan lainnya, tim Hotel Santika Premiere Bintaro menyalurkan dengan suka cita bantuan bahan pangan kepada para sahabat yang membutuhkan di sekitar area wilayah Hotel, yang kali ini diberikan kepada Penjaga Makam Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pembersih Lingkungan, dan Tenaga Kependidikan Sekolah Bisa.

Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan Menjadi pahlawan untuk sesama dengan berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan merupakan salah satu tanda syukur dan apresiasi kami sebagai generasi penerus bangsa.

“Tentunya, kita turut memiliki peranan penting untuk menorehkan makna baru kepahlawanan di era perkembangan zaman,” imbuhnya.**Baca Juga: 23 November Diumumkan Gusuran Lahan Kavling di Pasar Ciputat .

Menurutnya, jika para pahlawan di masa lalu berjuang untuk mempertahankan bangsa Indonesia, maka sebagai generasi penerus bangsa tentunya kita harus bisa melakukan tindakan positif untuk membesarkan negara, salah satunya adalah peduli terhadap sesama. Seringkali kita jumpai di lingkungan sekitar para sosok pahlawan tangguh yang tidak lagi angkat senjata, namun mereka menebar seribu kebaikan yang berdampak bagi masyarakat luas.

“Oleh karena itu, di Hari Pahlawan ini selain menjadi pahlawan untuk sesama mari memaknai kepahlawanan dengan torehan prestasi dan kegiatan selaras lainnya yang dilakukan dengan semangat juang kepahlawanan,” ujarnya.(res)

Check Also

Kabar6.com

Tahun Depan, JHL Group Bakal Bangun Wisata Terpadu di Tanjung Lesung

Kabar6-Setelah sukses membangun puluhan unit bisnisnya yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, kini JHL ...