oleh

Begini Cara Aa Serap Aspirasi Warga di Banten

Anggota DPR RI, Andika Hazrumy.(yud)

Kabar6-Anggota DPR RI, Andika Hazrumy berkomitmen bakal terus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, dengan cara blusukan.

Seperti yang dilakukannya saat menghadiri ulang tahun Radio Bilqis dibilangan Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu malam (26/3/2016).

Dalam kesempatan itu, tokoh muda Banten yang akrab disapa Aa ini juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga Pondok Aren, di kediaman Anggota DPRD Provinsi Banten, Kori Apriadi.

Tampak hadir dalam silaturahmi itu, tokoh masyarakat, Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta dan Plt. Camat Pondok Aren Makum Sagita beserta jajarannya. **Baca juga: Wawan: Sudah Waktunya Anak Muda Mengabdi Untuk Banten.

“Niat saya ke sini mau silaturahmi dengan tokoh sekitar juga sama pemuda-pemudanya, sekalian malam mingguan,” ujar Andika. **Baca juga: Pilgub Banten 2017, Aa “Merapat” ke Nasdem.

Menurut Andika, berkomunikasi langsung dengan warga, membuatnya bisa mendapat aspirasi dan banyak masukan tentang Banten saat ini. **Baca juga: Andika Hazrumy Siap Maju di Pilgub Banten.

“Setiap hari setiap saat itu pasti ada aspirasi dari masyarakat bawah. Ada kebutuhan dari bawah, yang kalau kita lihat dari ‘atas’ tentu tidak akan terlihat,” ujar Andika yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Gubernur 2017 mendatang.‎(yud)

Berita Terbaru