oleh

Begini Aktvitas Kepala Daerah di Banten Usai Libur Panjang

Halal bihalal di Lebak. (tmn)

Kabar6-Pekan pertama masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri 2017 diisi oleh berbagai macam kegiatan. Mulai silaturahmi hingga mengecek absensi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sama halnya dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang melepas rindu dengan seluruh pegawainya dengan bersilaturahmi di Pendopo Kabupaten Lebak.

“Kami berharap melalui halal bihalal dapat mewujudkan keharmonisan serta kebaikkan dan menjalin hubungan yang sudah putus menjadi lebih baik,” kata Iti, Selasa (04/07/2017).

Sedangkan bagi Gubenrur Banten yang baru, Wahidin Halim, menjanjikan akan memberangkatkan umroh gratis bagi lima orang PNS Pemprov Banten yang mengisi absensi di awal waktu.**Baca Juga: Warga Gunung Kaler Tewas, Adik Kades Kandawati Dipolisikan

“Dari sepuluh orang diundi, lima saya kasih umroh dari uang pribadi saya. Dari uang operasional, saya kira tiap bulan saya bisa mengumrohkan. Tidak dari uang kantor. Nanti lima orang diundi lagi, nanti tiap bulan saya mengumrohkan satu orang,” kata Wahidin Halim, Gubernur Banten, Selasa (04/07/2017).

Hukuman pun akan diberikan oleh adik Hassan Wirajuda, mantan Menlu RI periode 2001-2009, bagi PNS yang malas-malasan bekerja.

“Negara sudah memberikan toleransi dan kebaikan buat kita, 10 hari yang telah diberikan oleh pemerintah. Dan ketika sekarang sudah harus masuk ya masuk, karena itu konsekuensi kita sebagai pegawai,” jelasnya.(tmn)

Berita Terbaru