oleh

Begal Pesepeda Terhadap Kolonel TNI di Bintaro, Polisi Sebut CCTV Mati Semua

Kabar6-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Aren, Ajun Komisaris Pol (AKP) Riza Sativa menerangkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait begal pesepeda kepada salah seorang Kolonel aktif TNI AU.

Saat melakukan penyelidikan di depan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Jalan Raya Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Riza mengatakan, seluruh CCTV yang berada di area tersebut mati.

“Masih dalam proses penyelidikan, CCTV waktu itu pada mati semua. Tapi saat ini polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Saat ini kasus ditangani tim reskrim Polsek Pondok Aren. Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi, dia pakai Satria FU,” ujar Riza kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU, Marsekal Pertama Fajar Adriyanto mengonfirmasi kabar pembegalan terhadap salah satu perwira di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu (14/11/2020).

**Baca juga: Kadispen TNI AU Sebut Perwiranya Kena Begal Sepeda di Tangsel

Pembegalan itu terjadi di Jalan Boulveard Utama bintaro Jaya, persisnya di depan RSPI, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Korban diketahui merupakan seorang kolonel bernama Ridwan Gultom, saat ini, menurut Fajar, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), yang lokasinya berdekatan dengan tempat kejadian perkara pembegalan.(eka)

Berita Terbaru