oleh

Begal Motor Clurit Wanita di Pondok Aren

Kabar6-Kawanan begal (Curanmor) berclurit kembali menebar teror diwilayah hukum Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini, yang menjadi korban adalah Siti Patimah (21), wanita asal Cianjur, Jawa Barat saat melintas di Jalan Jombang Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (16/9/2014).

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa bermula ketika korban yang tinggal disebuah ruko di Pondok Kacang Barat hendak menjemput kakaknya, Heni (25), di tempat kerjanya di sebuah usaha loundry tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun, saat sampai dilokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam B 6193 WLG tiba-tiba dipepet oleh pria tak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Tanpa basa-basi lagi, salah seorang pelaku langsung menyabetkan clurit ke arah lengan dan kaki korban. Alhasil, korbanpun jatuh dari sepeda motornya. Moment itupun dimanfaatkan pelaku untuk merampas paksa dan menggondol sepeda motor korban.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta Mardongan Sagala yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Oleh polisi, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit IMC.

“Kasus ini masih kami selidiki. Kami curiga, pelakunya adalah orang yang sama dengan pelaku kasus sebelumnya. Itu karena modus yang digunakan juga sama,” ujar Sitta. **Baca juga: Pascabentrok, Warga Sweeping Pasar Induk Tanah Tinggi.

Sebelumnya, kasus perampasan sepeda motor juga terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren. Dalam peristiwa itu, pelaku juga melukai korban bernama Sirin dengan clurit, hingga harus dilarikan ke UGD RS Premier Bintaro, karena luka dibagian lengan dan kepala. **Baca juga: Begal Motor Clurit Warga di Pondok Aren.

Tak lama setelah kejadian, satu dari dua pelaku begal tersebut akhirnya ditangkap, berikut sepeda motor curian B 6193 WLG mikik Korban, Senin (15/9/2014). Sedangkan seorang pelaku lainnya hingga kini masih diburu petugas.(way)

Berita Terbaru