oleh

Begal Bertato “Sayangku” Akhirnya Tewas

Kabar6-Pria terduga begal (maling) motor yang sekarat dihakimi massa di Kampung Talaga Pabuaran, RT 3/3, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (5/5/2015).

“Betul. Setelah sempat kami bawa ke RSUD Tangerang, pelaku akhirnya tewas,” ujar Kanitreskrim Polsek Cikupa, Iptu Sumiran yang mengaku masih belum mengetahui identitas pria itu.

Sedangkan dari tangan pelaku itu, polisi sempat mengamankan sebuah kunci letter T yang digunakan saat beraksi, serta sepeda motor Satria FU B 6793 GDS milik Dedi Burhanudin (25), yang disasar pelaku.

Diketahui, pemuda begal yang memiliki tatto bertuliskan “sayangku” di lengan kirinya itu dihakimi warga, setelah gagal mencuri sepeda motor Satria FU yang terparkir dihalaman rumah Dedi Burhanudin.

Tak pelak, seketika korban meneriaki pelaku begal motor. Hingga, warga seketika berhamburan keluar rumah dan langsung mengepung pelaku.

Pelaku yang terkepung dan tak bisa kabur, akhirnya dihakimi warga beramai-ramai. Bahkan, meski pelaku sudah terkapar sekarat, warga yang emosi masih memprovokasi untuk membakar pelaku. **Baca juga: Begal Motor Kritis Dihajar Warga Cikupa.

Beruntung sebelum warga bertindak lebih jauh, polisi segera tiba dilokasi dan mengevakuasi pelaku ke RSUD Tangerang. Namun, setelah beberapa jam akhirnya sang begal tewas.(abie)

Berita Terbaru