oleh

Bedeng di Tangcity Mal Terbakar

Kabar6-Bangunan bedeng tempat tinggal para pekerja proyek Mal Tangcity Kota Tangerang, Rabu (5/11/2014) siang, ludes dilalap si jago merah.

Belum diketahui persis apa penyebab kebakaran tersebut, karena api muncul secara tiba-tiba dibagian tengah bangunan itu.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, terlihat asap tebal menyelimuti bagian tengah bangunan dan tak lama disusul dengan api besar menjilat keatas.

“Saat terbakar memang kondisi di bedeng sedang tidak ada orang. Semua pekerja sedang beraktifitas,” ujar Pepen, Kepala Mandor pekerja yang ada di bedeng tersebut.

Lokasi yang sangat berdekatan dengan area parkir kendaraan bermotor roda dua ini, membuat kepanikan para petugas parkir serta pengunjung untuk memindahkan kendaraan ketempat yang lebih aman.

Hingga berita ini dilansir, sedikitnya 3 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat, masih berupaya memadamkan api. **Baca juga: Razia, Satpol PP Amankan Miras & Pasangan Muda-mudi.

Kendati tak ada korban jiwa, namun insiden tersebut nampak mengakibatkan kemacetan lalu lintas disepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan. Kasus ini pun langsung ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) setempat.(Ges)

 

Berita Terbaru