oleh

Beda, Seorang Pria Asal AS Gunakan Kereta Kuda Sebagai Taksi Online

Kabar6-Timothy Hochstedler memang kreatif dan tampil beda dari lainnya. Pria asal Colon, Michigan, Amerika Serikat, ini menggunakan kereta kuda sebagai taksi online. Hochstedler menyebut kendaraannya itu sebagai Amish Uber.

lantaran tidak berbahan bakar bensin, seperti dilansir Latestly, Amish Uber disebut ramah lingkungan. “Uber adalah hal yang keren, setiap tahun ada sesuatu yang baru dan Uber menjadi perbincangan sekarang, jadi kami memiliki Amish Uber,” kata Hochstedler.

Tidak memiliki mobil, dikatakan Hochstedler, bukanlah sebuah masalah karena dirinya memiliki kuda bernama Morgan. “Morgan adalah kuda yang ramah,” ujarnya. Anda akan dikenakan tarif flat sebesar Rp73 ribu untuk sekali perjalanan.

Pengguna angkutan akan mendapat kesempatan untuk melihat dan menikmati kota Colon tanpa gangguan. Saya tidak berpikir ada Uber di sini, jadi itu cukup keren. Ini memberi orang pilihan yang tidak bisa mengemudi atau tidak ingin mengemudi atau tidak boleh mengemudi,” kata Becky Phelps, seorang pengendara Amish Uber.

Meskipun Hochstedler menyebut dirinya Uber, dia tidak benar-benar bekerja untuk perusahaan tersebut. Untuk mendapatkan tumpangan, Anda harus mengibarkan bendera tanpa memesan melalui ponsel. ** Baca juga: Agar Mantan Cemburu, Wanita Ini Habiskan Rp40 Triliun untuk Gelar Pesta Pernikahan

Wah unik, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru